Honda secara resmi sudah memperkenalkan 6 Model CBU baru

Hallo Bro and Sis. cukup kaget dapat informasi dari e-mail yang masuk dari Honda Cengkareng, yang menginformasikan bahwa honda melakukan soft launching @ Kemang Jakarta Selatan untuk 6 model CBU.

Honda-CB500F Honda-CB500X Honda-CB650F-2-200x200 Honda-CBR-650f-4-200x200 Honda-CBR1000RR-SP-0-200x200 Honda-NM4-Vultus-1-200x200

Sepertinya Honda saat ini ingin mulai masuk di pangsa pasar Motor besar (CBU) yang sebelumnya sudah diisi oleh Kawasaki dan Yamaha. 6 model yang dimaksudkan adalah :

  • Honda NM 4 Vultus
  • Honda CBR 1000RR SP
  • Honda CBR 650F
  • Honda CB650F
  • Honda CB500F
  • Honda CB500X

Hemmmm detail dari spesifikasi dari 6 model tersebut bisa coba cek di http://www.hondacengkareng.com/honda-big-bike/ untuk harga dari 6 model tersebut nantinya akan di umumkan di Bulan Juni 2015. jadi bagi bro yang sudah tidak sabar ini membeli motor CBU buatan Honda tunggu saja di bulan Juni 2015

Desmotoblog

Iklan

Motor sport baru Yamaha sudah mulai jelas

Iseng-iseng buka internet eh ga sengaja liat gambar baru yang masih di blur. Setelah di cermati dengan baik kayaknya ini motor baru yamaha uang bakal mau keluar dalam waktu dekat ini.

Gambar blur motor ini ane dapet langsung dari websitenya yamaha (www.yamaha-motor.co.id) dimana motor tuh dijadikan hadiah buat acara Yamaha motorshow 2015

image

Kalo diperhatikan model serta mimiknya terlihat seperti motor new vixion yang sering banyak di bicarakan di bloger-bloger indonesia atau mungkin seperti scorpio rebon. Tapi dari pada berangan2 mendingan tungguin ajah dah kemunculannya. Palingan ga lama lagi bakal nongol neh motor ke dunia nyata.. heheh ane sih ga berharap banyak moga2 gw adalah orang pertama yang bisa liat neh motor dan jadi pertama yang pake hehehehe

Salam desmotoblog