Pertarungan pendekar dari kerajaan Sayap terbang Vs Perisai Garputala..

Suatu kisah dimana ada dua kerajaan yang sedang melakukan sayembara memperebutkan tahta kebesaran, dimana kerajaan Perisai Garputala melawan kerajaan Sayap terbang. Dari kedua kerajaan masing-masing telah menyiapkan petarungnya dimana untuk pendekar dari Sayap terbang telah menyiapkan pendekar PCX sedangkan dari kubu perisai garputala waktu itu masih belum menyiapkan pendekar yang tepat untuk melawan pendekar dari sayap terbang yang memiliki kemampuan dahsyat.

kerajaan.jpg

Awal mula kisah ini, kedua kerajaan ini hidup dengan damai dan rukun, namun pada suatu saat terjadi perdebatan yang membuat kedua kerajaan tersebut memulai mengadakan pertarungan untuk menunjukan siapa yang terkuat, singkat cerita dari kerajaan perisai garputala unggul dengan kemenangan yang sangat menakjubkan namun ternyata dari kubu sayap terbang tidak terima dan menyiapkan petarung-petarung yang sangat tangguh sehingga menyebabkan kerjaan dari perisai garputala kalah.

Untuk pertarungan selanjutnya dari kubu sayap terbang telah menyiapkan pendekarnya, namun sebaliknya dari kubu perisai garputala masih belum menyiapkan petarungnya sedangkan untuk pertarungan selanjutnya akan digelar tidak lama lagi, dan bila kerajaan perisai garputala tidak menyiapkan pendekar maka otomatis kemenangan dimiliki oleh kerajaan sayap terbang. Dalam kekacauan yang terjadi di kerajaan perisai garputala, datang seorang pemuda dari kaum biasa dengan jubah titaniumnya menawarkan diri untuk melawan pendekar dari sayap terbang. Dalam seketika seisi ruangan di dalam aula kerajaan perisai garputala terdiam dan tidak ada yang bersuara sedikitpun, hingga terdengar suara…

Sang Raja berceloteh “Hai anak muda siapa nama mu dan berasal dari mana kamu” dan pemuda pun menjawab “nama hamba Nmax dan hamba berasal dari perguruan bluecore”. Seketika seisi ruangan menjadi terdiam mendengar perguruan bluecore, menurut isu yang berkembang perguruan ini memiliki ketangguhan dengan bahan bakar yang irit dan performa yang fantastis. Mendengar informasi tersebut Sang Raja pun senang, namun sedikit khawatir apakah pemuda yang disebut Nmax ini mampu mengalahkan pendekar PCX yang memang sudah terkenal sejak lama.

Namun dikarenakan kondisi yang sangat genting dan tidak ada pilihan lain sehingga mengharuskan pendekar muda Nmax bertarung dengan pendekar PCX akhirnya Sang Raja bertitah “wahai pemuda bila engkau menang apapun yang engkau mau akan aku kabulkan, namun mintalah yang bisa aku berikan” (pemuda sempat diam dan bingung…maksud Sang Raja apa yah). saat itu pemuda menghiraukan dan lebih focus untuk menghadapi pertarungan dengan pendekar PCX.

Dengan sisa waktu yang tersisa sebelum pertarungan dimulai, pendekar muda Nmax tersebut berlatih dengan gurunya digunung untuk mendapatkan ilmu kanuragan yang mampu mengalahkan pendekar PCX, dalam latihan yang dijalani sempat beberapa kali pemuda itu hampir terbunuh namun dengan tekad yang kuat akhirnya pemuda tersebut dapat bertahan dan memiliki ilmu kanuragan yang dapat menyaingi bahkan dapat menalukkan pendekar PCX.

Singkat cerita mulailah pertarungan antara pemuda dari dengan pendekar PCX dalam pertarungan pemuda sempat terdesak dengan serangan-serangan dari pendekar PCX, namun dengan gigihnya pendekar muda Nmax selalu berhasil mempertahankan dirinya dari serangan pendekar PCX. Kedua pendekar dari kerajaan Sayap Terbang dan Perisai Garputala saling melepaskan ilmu kanuragan yang dimiliki, dimana pertarungan keduanya sangat sengit namun akhirnya pertarungan dimenangkan oleh pendekar muda Nmax, yang mampu membuat pendekar PCX tidak sanggup menyaingin kekuatan yang dimiliki oleh pemuda dari Negara perisai garputala.

Setelah mengalami kekalahan dari pendekar Nmax, kerajaan meminta kepada pendekar PCX untuk berlatih kembali agar dapat mengalahkan pendekar Nmax. Dalam pelatihan yang dijalani pendekar PCX sudah berusaha dengan segala cara agar dapat menyaingin kekuatan dari pendekar Nmax, namun apa daya yang dilakukan kekuatan dari pendekar Nmax terlalu jauh, walaupun sudah menggunakan jubah tempur yang baru, namun hasilnya tetap tidak dapat menyaingi.

Mendapatkan kondisi yang mulai terpuruk pendekar PCX teringat akan adik seperguruannya yaitu Forza untuk datang ke kerajaan sayap terbang dan menggantikan posisi pendekar PCX di kerajaan sayap terbang. Mendapatkan ide tersebut akhirnya pendekar PCX mendatangi yang mulia Raja untuk meminta agar adik perguruannya datang ke kerajaan sayap terbang untuk dapat bertanding dengan pendekar Nmax, namun apa yang dikatakan yang mulia raja “wahai pendekar PCX saat ini kita tidak akan mendatangkan adik seperguruan MU dikarenakan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan pendekar baru sangat tinggi”

Mendengar informasi tersebut pendekar PCX sedikit kecewa dan tidak hanya pendekar PCX rakyat dari kerajaan sayap terbang juga kecewa dengan titah dari yang mulia Raja, yang tidak menginginkan adik seperguruan dari pendekar PCX datang ke kerajaan Sayap Terbang dan membantu mereka agar tidak dipermalukan lebih lagi.

Bagaimana kelanjutan dari cerita para pendekar dari kerajaan Sayap Terbang dan kerajaan Perisai Garputala, tunggu pada edisi tulisan mendatang. Apakah adik perguruan dari pendekar PCX datang ke kerajaan sayap terbang atau pendekar Muda Nmax yang masih dapat mengalahkannya adik seperguruan dari pendekar PCX.

Demikian cerita khayalan yang Desmotoblog buat semoga dapat menghibur pembaca semuanya, dan mungkin disini Feel khayalan masih kurang kuat, namun semoga dikedepan harinya dapat lebih baik.

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s