Yamaha Luncurkan Mio Z Merah Zuper Pilihan Konsumen

Usai Lebaran tahun ini, Yamaha langsung membuka selubung warna terbaru Mio Z yang ditentukan oleh konsumen. Yang ditunggu-tunggu pun terjawab, ternyata warna merah yang jadi favorit paling banyak diminta konsumen.

Di ajang Jakarta Fair, Sabtu 16 Juli 2016, Mio Z Merah Zuper diperkenalkan di atas panggung luar booth Yamaha. Kain penutup dibuka oleh Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), rider Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang baru pulang dari Italia mengikuti program Master Camp VR46 Riders Academy, serta dua orang pemenang kuis Mau Warna Apa yang diundang datang, Aprillio dan Puja.

 

Kuis “Mau Warna Apa” melalui sosial media Yamaha Indonesia meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hasilnya warna merah yang paling banyak diinginkan. Suara konsumen diwujudkan dengan keluarnya Mio Z Merah Zuper melengkapi dua warna yang sudah hadir duluan, Putih Zuara dan Hitam Zagoan. 15 orang pemenang kuis “Mau Warna Apa” mendapatkan apparel original 46|ASIA.

 

Spesifikasi Mio Z Merah Zuper sama dengan Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Harganya sama Rp 15.100.000 on the road Jakarta. ”Sebanyak 15 ribu orang memberikan  pilihannya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru ini melalui social media Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Kami pun meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s