Galau Hari ini ……????

Hari ini tgl 29 july 2016 ingin sharing ajah….mengenai kehidupan gw..disatu sisi gw punya 1 orang istri dan 2 orang anak dimana anak gw masih sekolah dan tentunya butuh uang banyak untuk pendidikan mereka. Gw sendiri sebenarnya juga merupakan karyawan lepas dan juga sebagai pelaku ojek online “uber”. Gw melakukan dua kegiatan tersebut untuk dapat memberikan kehidupan yang layak buat keluarga gw….gw ga mau mereka kesulitan untuk membeli sesuatu yang mereka suka… gw kepengenan mereka mendapat apa yang gw dulu ga pernah dapet.

Dengan kegiatan yang saat ini gw lakuin tentunya secara tidak langsung membuat badan menjadi cepat lelah dan setiap pulang kerumah rasanya ingin di manja oleh istri tercinta, namun apa daya di rumah pun Istri juga melakukan activitas ibu rumah tangga yang mungkin dia lebih lelah dari gw. Dengan kondisi ini sebenarnya tidak ada masalah, namun apabila setiap hari ada saja bumbu rumah tangga yang hinggap buat rasa di badan 10 kali lelahnya, serasa memasak sebuah makanan bumbunya terlalu banyak maka rasa makanan tersebut buka menjadi enak malah membuat tidak enak.

Kegalauan muncul saat bekerja tidak semangat dan tidak ada tantangan lagi serta kondisi rumah yang kurang kondusif menjadi kegalauan yang luar biasa. Mungkin gw bisa menghilangkan kegalauan tersebut dengan melakukan aktifitas kedua sampai dengan malam dan sampai di rumah langsung tidur..namun kondisi sepertinya tidak dapat menyelesaikan masalah yang terjadi.

Dengan pengalaman tersebut gw cuma bisa menilai diri gw seperti ini ;

  1. Sebagai seorang pria gw adalah orang bodoh dan tidak mengerti keinginan seorang wanita
  2. Sebagai seorang pria gw adalah paling miskin dan tidak bisa memberikan hal yang melimpah buat keluarga
  3. Sebagai seorang pria gw adalah tidak bisa mengambil keputusan yang tegas dan bijaksana.
  4. Sebagai seorang pria gw adalah seorang yang terlalu perasaan dan pemarah

Dengan tulisan ini gw ingin meminta maaf sama Istri, anak-anak dan keluarga apabila gw sudah membuat kesal, emosi dan marah. Maafkan laki-laki ini yang tidak bisa memberikan semua yang kalian mau, laki-laki ini akan terus berusaha memberikan yang terbaik walaupun harus membanting tulang ini lebih keras (secara harfiah).

Semoga tulisan ini tidak menjadikan pria/lalaki lain menjadi kuat, ingat surga istri berada di telapak kaki suami dan jangan mentang-mentang ditelapak kaki jadi seenaknya.

Salam

 

Desmotoblog

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s