Freestyler Australia Gairahkan ARRC Rossi latih pembalap Indonesia

Cuy…..kemaren tgl 6-7 Agustus 2016 ane dapat undangan dari temen-temen komunitas untuk nongol di Sentul International Circuit bogor untuk nonto Asia Road Racing Championship (ARRC) yang ke-4, nah yang paling mengesankan dari acara tersebut malah muncul saat ada bule datang dan di tengah-tengah Crowd ratusan orang pendukung Yamaha di tribun penonton.

Freestyler Australia dan ambassador MT-09 di Australia - Dave Mckenna - di tribun penonton bersama pendukung Yamaha di ajang ARRC di Sentul International Circuit

Selain tuh bule yang datang ada juga beberapa komunitas YRFI (YR15CI, Byonic Bogor, SGCI Bogor, YMCI Bogor dan FOI Bogor) dan Karyawan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, (YIMM) dan juga para fans yang datang khusus menyemangati perjuanagan dari pembalap ARRC (Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna).

Yang bikin gw bingung tuh sibule sebenarnya siap kok bisa-bisaan datang ke ARRC dan tanpa undangan dia datang, nah pas gw tanya kesalah satu team PR Yamaha itu adalah Dave Mckenna dia itu Freestyler asa Australia yang juga sebagai brand ambassaro dari MT-09 di Australia yang datang ke Sentul sebagai suprise, namun malah dia yang suprise dengan kehebohan crowd di tribun penonton, Dave sendiri merupakan pria 28 tahun asal Australia yang tengah berada di Indonesia untuk touring seputar Jawa naik MT-09 “ujar hyacinta PR Marketing PT YIMM”

Yang sedikit mengejutkan bagi Desmotoblog sendiri adalah ternyata pembalap Indonesia Imanuel Pratna dan Galang Hendra merupakan murid dari pembalap MOTO GP Dunia Valentino Rossi yang diikutkan dalam program Master Camp VR46 Riders Academy di Italia, gila memang Yamaha sepertinya sudah kembali serius untuk mencetak pembalap baru setelah waktu itu mengorbitkan Doni Tata Pradita untuk menjadi Pembalap kancah dunia.

Di tribune penonton pun sangat histeria tidak hanya untuk Dave Mckenna melainkan untuk pembalap ARRC Galang Hendra, Imanuel Pratna & Rey Ratukore. Dimana pembalap ARRC membangkitkan gairah massa di tribune yang menceritakan tentang kesuksesan mereka mewujudkan impian dilatih Valentino Rossi di Italia, dan ini sepertinya menjadi daya tarik penonton termasuk Gw sendiri.

”Heboh banget di sini. Terimakasih untuk semua pendukung Yamaha sudah datang memberikan semangat. Ini membuat kami termotivasi untuk hasil yang lebih baik lagi di seri berikutnya. Ada komunitas Yamaha juga teman-teman klub R25, pas banget memberikan spirit di kelas 250 cc,” ujar Galang Hendra.

“Kami berkomitmen untuk datang mendukung pebalap Yamaha di setiap balapan,” kata Jibruy”, Ketua YRFI Bogor. Jibruy yang baru pertama kali datang mendukung langsung di sirkuit menilai pebalap Yamaha sangat bersemangat berjuang di sirkuit. Meskipun belum meraih titel juara, namun dia meyakini potensi besar pebalap Yamaha akan membawa mereka terus berkembang di ajang internasional.

Demikian laporan dari Desmotoblog yang bisa disampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

salam

Desmotoblog

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s