Vixion …. Set Up……Hensin ….

Heheheheheh…mungkin bagi penyuka serial tokusatsu pasti mengerti kata Hensin yang memiliki arti “Berubah”  yap New Vixion Advance telah berubah tidak tanggung-tanggung Yamaha Motor Indonesia menelurkan dua varian seri sekaligus that is “yaitu” All New Vixion standart & All New Vixion Type R.

All New Vixion Red Black

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi sudah memperkenalkan dan me launching Model tersebut pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dikemayoran kemareng tanggl 27 April 2017. Untuk model vixion sendiri Yamaha pertama kali mulai mendistribusikan pada tahun 2007 dan sampai dengan saat ini 2017 sudah terjual 2.5 juta unit. Bila dihitung secara matematika bila dalam 10 tahun sudah terjual 2.5 juta maka dalam 1 hari terjual + 685 unit wow angka yang cukup fantastic, pantas Yamaha Vixion menjadi produk yang paling diminati banyak orang.

Nah bro ada yang bikin desmotoblog pusing aka bingung kenapa juga Yamaha mengeluarkan Vixion dengan dua varian yaitu type standart dengan type R, apa yang membedakan antara keduanya apakah ada perbedaan spesifikasi mesin atau gimana yah, mari kita sedikit bahas mengenai hal ini :

All New Vixion Type Standart : Dari segi mesin dan spesifikasi sepertinya sama dengan sebelumnya menggunakan mesin 149.8 cc dengan maksimum power 12.2 kW / 8500 rpm dan maksimum Torsi 14.5 Nm / 7500 rpm tidak hanya itu ternyata ada juga fitur Removable Mud Guard terbaru (untuk melindungi dari cipratan air dan hal ini juga dapat dilepas), jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara,  speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya, dan Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty

All New Vixion Type R : secara model sama dengan yang tipe standart tapi…..ternyata setelah di ulik-ulik ada yang sangat berbeda dari segi mesin dimana untuk vixion type R menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA serta dilengkapi dengan teknologi dan fitur Assist & Slipper Clutch, dimana untuk hal ini seperti yang dimiliki oleh All New R15. Bila dibandingkan dengan Maximum Power & Torque pada type R ini memiliki Maximum power 14.2 kW / 10000 rpm Maximum torque 14.7 Nm / 8500 rpm.

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s