Bikin Ulah Apalagi 5 Pembalap Yamaha Racing Indonesia ini !!!!!

Bukan Maen…. menjelang akhir tahun 2017, 5 orang pembalap Yamaha Racing Indonesia ini menghebohkan dunia balap. Adapun pembalap tersebut adalah :

  1. Galang Hendra Pratama
  2. Wahyu Aji Trilaksana
  3. Richard Taroreh
  4. Reynaldi Pradana
  5. Rafid Topan Sucipto

Kelima pembalap ini di pangglin oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) pada tanggal 10 Desember 2017 di Crown Plaza Hotel berkaitan dengan ulah yang mereka perbuat selama mengikuti ajang Balap.

Ga habis pikir ane bro dengan perbuatan dari kelima pembalap ini sehingga pihak IMI turun tangan langsung, mungkin perbuatan dari kelima pembalap ini sudah buat pihak IMI sedikit gregetan, yah gimana ga bikin gregetan. Pembalap yang berusia 18 tahun Galang Hendra Pratama yang meraih kemenangan sensasional di World Supersport 300 (WSSP300) dengan YZF-R3 di Jerez, Spanyol (22 Oktober 2017), dan ini merupakan pertama kali pembalap tanah air berprestasi di balapan level dunia. Lagu Indonesia Raya Berkumandang dan Bendera Merah Putih berkibar.

Dan yang kedua pembalap Wahyu Aji Trilaksana meraih juara runner-up Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Underbone 150 cc dengan Jupiter MX-King. Dan ada lagi dalam kategori balap motor Nasional, tiga penghargaan diraih oleh pembalap Yamaha Racing Indonesia. Untuk Kejurnas Sport 150 cc, penghargaan diraih oleh Richard Taroreh yang membesut motor YZF-R15. Kemudian di Kejurnas Motoprix, Reynaldi Pradana meraih penghargaan di kelas MP1 dengan Jupiter MX-King dan kelas MP2 penghargaan diraih oleh Rafid Topan Sucipto dengan membesut motor Jupiter Z1.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia Terima Penghargaan “IMI Award 2017”

Wajar Seh…. Kalo pihak IMI dan FIM memanggil ke lima pembalap tersebut berkaitan dengan prestasi yang telah diukir diajang Dunia dan Asia. Dimana Tiga tahun terakhir sejak 2015, dengan konsistensi Yamaha Sunday Race untuk balap Sport di kombinasi dengan IRS, ARRC dan YRA mampu menambah jam terbang para pembalap muda Indonesia. Determinasi di level yang lebih tinggi semakin jelas terlihat, kami akan lanjutkan tradisi ini, membuat dunia balap Indonesia “Semakin Berwarna”,” ungkap M Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Gimana Bro dengan prestasi dari pembalap Yamaha Motor Indonesia sudah pantaskan masuk ajang MotoGP…… hemmm

Salam Satu Hati untuk Semakin Di Depan

Desmotoblog

Iklan

Penulis: desmotoblog

Belajar mengubah sikap menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s