Honda secara resmi sudah memperkenalkan 6 Model CBU baru

Hallo Bro and Sis. cukup kaget dapat informasi dari e-mail yang masuk dari Honda Cengkareng, yang menginformasikan bahwa honda melakukan soft launching @ Kemang Jakarta Selatan untuk 6 model CBU.

Honda-CB500F Honda-CB500X Honda-CB650F-2-200x200 Honda-CBR-650f-4-200x200 Honda-CBR1000RR-SP-0-200x200 Honda-NM4-Vultus-1-200x200

Sepertinya Honda saat ini ingin mulai masuk di pangsa pasar Motor besar (CBU) yang sebelumnya sudah diisi oleh Kawasaki dan Yamaha. 6 model yang dimaksudkan adalah :

  • Honda NM 4 Vultus
  • Honda CBR 1000RR SP
  • Honda CBR 650F
  • Honda CB650F
  • Honda CB500F
  • Honda CB500X

Hemmmm detail dari spesifikasi dari 6 model tersebut bisa coba cek di http://www.hondacengkareng.com/honda-big-bike/ untuk harga dari 6 model tersebut nantinya akan di umumkan di Bulan Juni 2015. jadi bagi bro yang sudah tidak sabar ini membeli motor CBU buatan Honda tunggu saja di bulan Juni 2015

Desmotoblog

Iklan

Motor sport baru Yamaha sudah mulai jelas

Iseng-iseng buka internet eh ga sengaja liat gambar baru yang masih di blur. Setelah di cermati dengan baik kayaknya ini motor baru yamaha uang bakal mau keluar dalam waktu dekat ini.

Gambar blur motor ini ane dapet langsung dari websitenya yamaha (www.yamaha-motor.co.id) dimana motor tuh dijadikan hadiah buat acara Yamaha motorshow 2015

image

Kalo diperhatikan model serta mimiknya terlihat seperti motor new vixion yang sering banyak di bicarakan di bloger-bloger indonesia atau mungkin seperti scorpio rebon. Tapi dari pada berangan2 mendingan tungguin ajah dah kemunculannya. Palingan ga lama lagi bakal nongol neh motor ke dunia nyata.. heheh ane sih ga berharap banyak moga2 gw adalah orang pertama yang bisa liat neh motor dan jadi pertama yang pake hehehehe

Salam desmotoblog

Honda sport motorshow 2015

Ni hari tanggal 29 maret 2015, tempatnya di lapangan lapas anak pria tangerang honda mengadakan acara betajuk honda sport motorshow 2015.

Keren bro acaranya banyak banget artis lokal maupu nasional slah satunya j-rock yang bakal tampil sore ini. Bagi yang mau datang burunan bro mumpung belum mulai…

Ga hanya acara music bro tapi juga ada discon khusus pembelian motor sportnya cbr 150, verza and cb150. Kalo lo pengen dapet discon menarik bisa langsung datang ke mari.

Untuk agan2 yang jauh dari tangerang jangan khawatir honda juga ngadain kok di tempat lain seperti berikut ini

image

Monggi bro and sista kalo mau hadiah menarik dan potongan harga menarik bisa datang ke acara diatas..

Silahkan di baca dan jangan lupa commentnya yeh..

Salam

Desmotoblog

Wow MAin Dealer Astra Motor ada layanan service motor honda di rumah

Untuk waktunya sendiri Q (bahasa gaul) ga tau tepatnya kapan neh layanan begini sudah berjalan, namun rasanya sayang untuk dilewatkan pelayanan seperti ini ga usah jauh-jauh dan antri di bengkel resmi untuk bisa merawat motor kesayangan kita.

Namun apa yang dilakukan oleh Dealer Astra Motor sangat berguna khususnya untuk para pekerja yang jarang ada waktu untuk merawat motor kesayangan. Dimana layanan ini saat ini baru berlaku dengan radius 5 km dari bengkel Astra Motor yang terdekat dengan lokasi anda, untuk jaringan Astra Motor ente semua bisa lihat di link berikut : http://www.astramotor.co.id/cabang

image

Untuk layanan paket serives yang bisa didapatkan adalah :
1.  Paket Servis Lengkap
2.  Paket Servis Ringan
3.  Ganti Oli Plus
4.  Heavy Repair
5.  Paket Super Matik
6.  Paket Super Matik Plus
7.  Paket Super PGM FI
8.  Paket Super PGM FI Plus
9.  Paket Super
10. Paket Spektra (Service Pembersihan Kotoran Tangki Ramah Lingkungan)
11. Isi Ban Nitrogen
12. Paket Trade In Aki Bekas
13. Paket Shockbreaker
14. Repair Lubang Baut Tap Oli/ Lubang Busi
15. Paket Uji Emisi
16. Paket Laundry Helm
17. Paket Body Repair

image

Bila Bro and Sister berminat dengan dengan layanan dari Astra Motor monggo dapat melakukan Booking Service di link berikut http://www.astramotor.co.id/booking-service/step/1

Gaya tempur yamaha

Emang luar bisa dan bisa di bilang sekarang yamaha semakin didepan, gimana kagak belum 1 bulan meluncurkan model baru n-max sekarang 3 maret 2015 udah ngeluarin model matic yang paling anyar.

Emang kalo berdasarkan isu dari bang iwan banaran, yamaha akan mengeluarkan model baru tipe matic yang disinyalir soulbgt baru tapi tampang belm jelas.. namun neh hari yamaha secara resmi ngeluarin model barunya yang akan di bandrol dengan harga 15.1 juta

Hufffffffffhhhhhhhhh (sambil ngeluarin asep rokok dari mulut) yamaha makin gencar dengan ngeluarin model barunya dan ga mau ketinggalan jauh lagi dengan honda yang udah ngerebut market share matic yamaha,…

Akankah Yamaha kembali menjadi raja motor matic di tahun ini…. bagaimana menurut bro and sis semua apakah itu akan terjadi.

Yamaha kembali meluncurkan new matic soul gt 125

Sungguh luar biasa yamaha mulai menggempur honda dengan model terbaru, dimana setelah honda meluncurkan new vario 150 dibulan januari, di bukal febuary 2015 yamaha meluncurkan n-max dan sekali lagi hari ini tgl 3 maret 2015 yamaha meluncurkan soul gt 125 ini sungguh berbeda dari soul gt sebelumnya (berubah total).

Ente penesaran dengan model soul gt terbaru dari yamaha neh penampakannya :

image

image

Untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut ;

image

Orang kurang dari 160 cm naik WR250R hemmmmm…….!

Woih sungguh luaaar biasa Bro&Sis Minggu tgl 22 Feb 2015 kemaren Yamaha mengajak ane ikut test ride motor CBU teranyar WR250R di Pondok Cabe deket UT (Universitas Terbuka).

Ane dateng sekitar jam 8 pagi ane liat tempat masih kosong ga terlalu banyak orang (ada sih palingan orang Yamaha sama EO-nya) ane sepet liat Motor WR250R dipajang di samping salah satu tenda panitia dan ane coba naikin wal hasil ane malu dengan kondisi ane yang hanya tinggi 160 cm.

Sumpah kaki ane ga napak sama tanah, tinggi banget neh motor kalo liat spesifikasi yang tertulis tinggi tempat duduk ketanah 930 mm alias 93 cm bukan maen tingginya, orang macem gw yang hanya tinggi 160 bakalan susah payah naiknya mungkin perlu bantuan lain seperti trotoar atau dingklik kali ye hehehehehe.

Memang kalo diliat spesifikasi dari WR250R sendiri menggunakan Velg depan dengan diameter 21 Inch dan belakang 18 Inch, walaupun suspensi belakang bisa di Adjustable (di setel) namun kayaknya dengan ukuran tinggi gw yang 160 cm masih tetap susah, palingan kalo tetep maksa mau ga mau ganti ban dengan ukuran yang lebih kecil palingan balik ke 17 Inch Hehehehehehehehe..

WR250R-1

Salam WR250R

desmotoblog